Monday, September 9, 2013

Repost : Setup Nanas





Bismillah...
Nanas adalah buah favorit keluarga kami,....anak2 sukaa sekali, diolah apapun mereka pasti suka. Dimakan biasa apalagi ^^
Nanas di Jepang sini kebanyakan impor dari Filipina, tidak gatal sama sekali. Masih edisi menghabiskan stok nanas yang kebetulan lagi musim dan murah harganya, kali ini dibuat setup.... well, the kids love it !!! Resepnya udah pernah saya posting sebelumnya, silahkan diintip disini yaa....
Setup nanas ini bisa dimodifikasi, bisa ditambah kolang kaling, tapi sayang di jepang ga ada...bisa juga ditambah buah salak yang dipotong2 atau buah-buahan lainnya ^^



6 comments:

  1. Replies
    1. iyaaa Mbak....ini diminum gini aja, ga pake es batu udah suegeer...*anak2 ga biasa minum pake es batu :)

      Delete
  2. Replies
    1. yuuk mari dibuat, Mbak .....gampang mbuatnya ^^

      Delete
  3. segeeeeerrr....!
    penampakannya cantik banget um^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekali-kali setupnya pengen tampil sedikit berkelas Mbak...hehe :p

      Delete