Friday, September 13, 2013

Nutrijel Cincau





Bismillah....
Ini adalah foto iseng aja ...hehe...tapi perlu di abadikan juga, karena udah satu setengah tahun ga makan cincau. Sore tadi pengen mbikinin nutrijel buat anak2. Asal aja ngambil dari rak, saya pikir nutrijel coklat...begitu dibaca...kaget... ternyata nutrijel cincau...wow, ada ya, asli beneran baru tau sekarang ini. Maklum ga pernah nonton TV Indonesia (waktu di indonesia jg ga pernah sih)...jadi ga tau perkembangan produk2 makanan pabrikan :D
Nutrijel cincau ini kiriman dari Ibunda suami, matur nuwun sanget ya Bu atas semua kirimannya....Berkat nutrijel cincau ini rasa kangen saya akan cincau jadi sedikit terobati walaupun sebenernya sangat berbeda dari cincau aslinya ya, baik dari segi rasa, tekstur, warna dan aromanya....tapiii sehabis makan ini.... kok makin terbayang2 cincau yang asli beneran ya....berarti kangennya ini belum terobati donk ... >.<
Nutrijel cincau ini saya sajikan seperti gambar di bungkus kemasannya, dipotong2 kotak di cemplungin di susu cair / UHT dingin, segeeer....anak2 langsung berebut pengen minum, sampe2 yang lagi difoto ini jg diminta, ditungguin terus disamping gelasnya...yaah...jadi gak bisa lama2 deh motonya...asal jepret aja...foto seadanya....
Selamat menikmati.... :)





16 comments:

  1. Replies
    1. iya Mbak...apalagi disajikan dingin2 :))))

      Delete
  2. Assalamu'alaikum wr.wb
    Salam kenal ummu fatima.... .
    saya suka sekali membaca blog ummi ini karena setiap postinganny selalu diawali dengan bismillah. Terasa sejuk membacanya.
    Salut dengan ummu fatima yg senantiasa istiqomah menyajika makanan halal utk keluarga tercinta di negeri orang. Mudah2an kita bisa menjalin ukhuwah disini.
    Mampir juga di blog saya ya
    ummuatikah.wordpress.com

    Wassalam
    Resa (Ummu atikah)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa`alaikumussalam warohmatullohi wabarokaatuh...
      Salam kenal juga Mbak, makasih udah berkunjung kemari :)
      Senang sekali bisa menambah teman dan menjalin ukhuwah dg Mbak Resa. Kemarin saya jalan2 ke blognya Mba Resa, blognya lengkap...banyak cerita mengesankan dan juga resep2 disana...udah lama nge-blog ya Mbak...saya masih setahun lebih ^^

      Delete
  3. saya juga blm pernah tau varian itu umi...

    Oia umi, mau dong sekali-kali foto2nya beserta anak2nya umi... Hehehe... Kangen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru tau juga ya Mbak...kirain cuma saya aja yang ga gaul :p
      wah iya ya Mbak...udah lama ga posting foto anak2...kalo foto saya ga usah ah, diprotes suami nanti, hanya untuk suami aja :)

      Delete
  4. itu cincaunya arnanya hitam yah mbak? ada aroma jeruk nipisnya, soalnya di Indonesia cincau yg warnanya item biasanya ada klo ramadhan doang ehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan cincau asli Mbak...nutrijel rasa baya, cincau...hehe...klo di surabaya sering ada cincau sih, ga cuma kalo ramadhan....baru tau malah kalo ada cincau aroma jeruk nipis, yang cincau powder kah?

      Delete
  5. kirain pakai santan.

    saya juga baru tau ada nutrijel cincau, padahal di indo saja, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, baru tau juga ya Mbak...apa belum belum ada iklan komersilnya di TV?
      iya Mbak...ini pakai susu cair, ga kepikiran sih kalo pakai santan....pakai air + gula atau air dikasih sirup gula merah jg enak mgkn ya, jadi mirip cincau beneran :)))

      Delete
  6. bening kok fotonya um..
    iya baru tau jg ada nutrijel rasa cingcau hheheh,,, unik kali ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...makasih Mbak Ayu, fotonya Mbak Ayu jg bening2 skrg :)
      cobain atuh nutrijel cincaunya, biar ga penasaran dg rasanya ^^

      Delete
  7. jarang makan jelly jelly-an makanya aku juga gak tau ada nutrijel cincau. Menggiurkan deh picnya, apalagi di Ciledug panas banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho baru tau juga ya Mbak,....iya memang enak diminum saat panas2...segeer, apalagi kalo es cincau beneran...ada temen yang bilang, ada cincau powder (bubuk bunga janggelan), katanya bener2 kayak cincau, sak pait2nya juga...saya penasaran yg itu :)

      Delete
  8. wah boleh juga idenya mba, jadi kaya minumam es cincau :)
    aq punya nutrijel ini dah lama & masih bingung mo dibikin dgn variasi apa, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan seger Mbak klo dibuat minuman gini....klo ga ada susu cair, bisa pakai air putih+gula atau air putih+sirup gula merah biar makin mirip cincau beneran :)))

      Delete