Thursday, April 7, 2016

Pizza Roti Tawar

Bismillah...
Ini adalah cemilan malam, yang saya buat untuk menemani lembur suami beberapa hari yang lalu. Males mbikin yang ribet-ribet sementara suami sukanya yang gurih-gurih. Kebetulan ada stok sosis n keju mozarella di kulkas, akhirnya pilihan saya jatuh pada pizza roti tawar ini. Sebelumnya udah pernah mbikin. Roti tawarnya pakai roti tawar yang siap pakai merk s*ri roti. Sewaktu di Kumamoto dulu sering mbikin juga. Anak-anak dan suami suka alhamdulillah. FYI, untuk sosisnya, selama belum bisa membuat sendiri, saya batasi pemakaiannya sebulan 1-2 kali saja, dan saya sangat selektif memilih merknya....kecuali nantinya kalau bisa mbikin sendiri, bisa sering-sering mengkonsumsi..hehe. Sosisnya pakai merk belfo*ds, bukan promosi ya... sekedar informasi aja, barangkali ada yang menanyakan...hehe *kepedean*. Asal bahannya ada, siapapun pasti bisa mbikin pizza roti tawar ini....cemilan saat kepepet...hehe. Ga pake ribet dan ga pake lama mbikinnya.





Pizza Roti Tawar

Bahan-bahan :
4 lembar roti tawar
2 bh sosis, iris tipis
1/2 siung bawang bombay, iris tipis
keju mozarella secukupnya, serut atau parut dengan parutan keju
saus tomat secukupnya
parsley flake untuk taburan

Pelengkap :
Mayones (kali ini ga pakai)
Saus sambal

Cara Membuat :
Panaskan oven api atas dengan suhu 200 deg C.
Olesi roti tawar dengan saus tomat. Taburi irisan sosis, bawang bombay diatasnya.
Beri topping keju mozarella dan parsley flake.
Oven selama 2-3 menit hingga mozarella meleleh.
Sajikan pizza roti tawar dengan mayones dan saus sambal.

15 comments:

  1. Bismillah...
    Assalamualaikum Umm, salam kenal, saya Icha, apa Umm punya resep Sup Merah dan Roti Kukus? kalau ada, boleh share nya Umm.
    Jazakillah khoiron ^^

    ReplyDelete
  2. Bismillah...
    Assalamualaikum Umm, salam kenal, saya Icha, apa Umm punya resep Sup Merah dan Roti Kukus? kalau ada, boleh share nya Umm.
    Jazakillah khoiron ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa alaikumussalam warohmatullohi wabarokaatuh...klo sup merah saya belum pernah mbikin Mbak. Untuk roti kukus mungkin yg di maksud bolu kukus mekar ya, silahkan di search di blog ini, sudah pernah saya posting sebelumnya. Atau kalau yang dimaksud bakpao atau pao kukus, banyak resepnya sudah pernah saya posting juga sebelumnya.

      Delete
    2. iya Umm maksud saya roti kukus yg mekar, saya belum ada mixer maunya mbuat yg gampang, eh ternyata itu juga dimixer ya, hehe. Soalnya kalau baking saya ga pengalaman...

      Delete
  3. wow keren.. oo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat toko online yukk disini saja.. terimakasih

    ReplyDelete
  4. Simple tapi lezatoz mb hehe. Kesukaan suamiku banget tuh

    ReplyDelete
  5. wiih..mantap nih. cuman dari roti tawar bisa jadi pizza hehe keren :-)

    ReplyDelete

  6. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto, musik, video, film dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis

    ReplyDelete
  7. Mantab bun..harus dicoba!!mksh shrenya...

    ReplyDelete
  8. What a fun and healthy snack that is easy to make and fun for the whole family.

    ReplyDelete
  9. Wuiiiiihh Mantap banget yanh chef boleh ga aku nyicipin http://tokozahraherbal.com/obat-herbal-maag-kronis-yang-terbukti-ampuh/

    ReplyDelete
  10. Mantab banget ni, cara pembuatan mudah dan bahan yang digunakan juag tidak sulit untuk di dapat

    ReplyDelete
  11. Sudah pernah coba umm, emang simple dan mantab rasanya. Cuma saya nggk pakai sar* rot*, pakai merk lain umm. Tadi ada yang usul pakai abon ikan, bisa dicoba yak umm. Btw salam kenal umm

    ReplyDelete
  12. Salam Kenal Sobat..???
    Blognya mantab pake banget, Lengkapnya juga pake banget, Inspirasinya pake Oke deh....

    Perkenalkan Kami dari Prodis Advertising, perusahaan periklanan PPC Indonesia menawarkan kerjasama untuk menjadi Publisher atau penerbit iklan Kami. Persyaratannya sangat mudah, Anda cukup menyediakan ruang atau space di website Anda untuk memasang script iklan kami.

    YUK BERDAYAKAN BLOGMU? Berikut ini beberapa kelebihan yang kami tawarkan dalam kerjasaman ini:
    1. Pendaftaran GRATIS
    2. Prosentase pembagian komisi besar jika dibandingkan dengan ppc indonesia lainnya, yaitu 60% dari CPC Advertiser.
    3. Pembayaran komisi tepat waktu dan tidak ada potongan apapun
    4. Jadwal pembayaran komisi 2 (dua) kali dalam sebulan setiap tanggal 15 dan 30, dengan minimal saldo sudah terkumpul sebesar Rp. 25.000.
    5. Tidak ada syarat dan ketentuan terhadap komisi klik yang di dapat. Iklan kami dapat klik di blog Anda, kami bayar 60% x cpc
    6. Kami memiliki banyak Advertiser, dengan berbagai macam produk iklan yang bisa dipasang di blog/website Anda.
    7. Tidak ada batas minimal impressi (view), blog barupun akan kami approve jika konten blog berkualitas dan tidak mengandung unsur-unsur yang melanggar hukum negara republik Indonesia.

    Dalam rangka menjaga kualitas periklanan kami, maka kami tidak sembarangan memilih atau mengajak kerjasama calon publisher (penerbit iklan). Karena hal tersebut, sengaja penawaran ini kami kirimkan karena hasil pengamatan kami kualitas Materi Blog/website Anda sangat bermanfaat, positif dan menginspirasi.

    Mari bergabung bersama kami, untuk mendapat penghasilan dari blog yang lebih mudah dengan komisi yang lebih besar. Keterangan lebih lengkap dan hal-hal lain yang berhubungan dengan layanan kami, silahkan kunjungi website kami: http://promosidisini.com/

    Demikian, semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan sejak hari ini dan selamanya.

    Hormat Kami, Ditunggu pendaftarannya

    ReplyDelete