Thursday, January 28, 2016

My first book : 85 Resep Lezat dan Nikmat dari Dapur Ummu Fatima

Bismillah....
Syukur alhamdulillah...., segala puji hanya bagi Alloh, Rabb semesta alam. Alhamdulillah, telah terbit buku perdana saya, "85 Resep Lezat dan Nikmat Dari Dapur Ummu Fatima", diterbitkan oleh Gramedia Pustaka. Beberapa waktu lalu... berulang kali, beberapa teman meminta dan mendoakan saya untuk dapat menulis buku resep masakan, MasyaAlloh....sebuah mimpi bagi saya, dan saya pun meng-amin-kan doa teman2 semua. Dan, MasyaAlloh....sungguh Alloh Maha Mendengarkan doa2 hamba-hamba-Nya...qadarulloh, tidak disangka, berkat doa teman-teman semua, saya mendapatkan tawaran dari penerbit Gramedia untuk membukukan resep-resep saya, syukur alhamdulillah. Masih ga percaya rasanya, mimpi saya akhirnya menjadi nyata, MasyaAlloh *cubit pipi sendiri, masih ga percaya :D

Buku berjudul "85 Resep Lezat dan Nikmat Dari Dapur Ummu Fatima" ini merupakan kumpulan resep favorit yang terdiri dari 85 resep, meliputi resep masakan khas nusantara maupun mancanegara, snacks manis dan gurih, aneka cake, jajanan tradisional, kue kering dan aneka minuman segar (desert). Dengan komposisi yang lengkap, diharapkan buku ini bisa menjadi rujukan bagi para pembaca dalam  memasak hidangan pilihan bagi keluarga maupun hidangan untuk disajikan pada acara khusus, seperti pesta, arisan, tasyakuran atau bahkan untuk memulai usaha kuliner. Jadi cukup praktis yaa...hanya dengan membeli satu buku ini, bisa dapat aneka resep masakan, cake, roti, kue kering,  jajanan tradisional, minuman, desert, dll. Buku ini juga cocok jadi kado untuk teman yang baru menikah hehe...ataupun hadiah bagi teman yang baru belajar memasak (pemula), karena resep-resepnya insyaAlloh praktis dan mudah dipraktekkan. Dan bagi teman2 yang ingin memulai usaha kuliner, buku ini juga bisa jadi rujukan lho... ^^

Buku ini bisa teman-teman dapatkan di Toko Buku Gramedia terdekat, terbit sejak tanggal 14 Desember 2015. Besar harapan saya, semoga buku ini bisa bermanfaat dan membawa kebaikan bagi teman-teman semua, para pembaca dan masyarakat luas lainnya. aamiin...aamiin Ya Rabb.



18 comments:

  1. Barakallah Mbak. Selamat untuk launching bukunya ��

    ReplyDelete
  2. Beli langsung ke Mba Citra bisa kah? Biar ditanda tangan langsung oleh penulisnya.

    ReplyDelete
  3. Selamat ya mbak! Mudah2an bukunya laris manis. Btw, kacamatanya persis punya saya. Terima kasih.
    Sisca - Surabaya

    ReplyDelete
  4. wahhhhh selamat mba... bisa nih nanti meluncur ke gramedia...

    ReplyDelete
  5. wahhh hebat! selamat Mbak Citra^^ saya mau bukunya!
    bulan Mei,saya akan pergi ke Jogja untuk belajar bahasa Indonesia.
    Di jogja saya mau beli.

    ReplyDelete
  6. Wahh.. andaikan bisa membeli langsung sama penulis nya, biar dapat tanda tangan nya, saya mauuuu...! ^ ^

    ReplyDelete
  7. Selamat mba.. dan terima kasih sudah berbagi resep resep yang praktis dan sehat untuk kami semua :)

    ReplyDelete
  8. selamat ummu sayang.... ikut seneng

    ReplyDelete
  9. Selamat mbak citra seneng sekali resep resep mbak jd buku... Soale saya klo masak kebanyakan nyontek resep mbak Citra... Coba saya masih di Bondowoso bakalan langsung cap cusss Jember ke gramedia... Sayang saya uda di Sumbawa kudu nunggu liburan beli bukunya... Moga moga kebagian... Selamat ya mbak... *peluk peluk *

    ReplyDelete
  10. Mantapp bunda.. resepnya simple2 jadi gampang di.mengerti selamat ya...

    ReplyDelete
  11. Mantapp bunda.. resepnya simple2 jadi gampang di.mengerti selamat ya...

    ReplyDelete
  12. Asskum ummu,alhamdulillah py buku masakan sendiri. Bangga euy. Ngiri jg niyyy,liat org sukses. Smg sy bs mencapai titik spt ummu skr ini yah. Aamiin. Oiya ummu,ini email pertama sy. Biasanya cm ngintip2 blog ummu doang. Sy sdh cb resep2 yg mudah.nah,sejak mm sy kena kolesterol,ga bs bergerak beberp minggu,ga ada yg ngurus pula. **mm sy hdp sendiri,sy n kk sdh berkeluarga n tgl terpisah.

    Biasanya sy cm liat2 foto sj yg resep2 "Gluten Free". Pkkny resep2 sehat ga prn sy cb. Pas mm sy msk RS,sy ingat,mknan sehat nan lezat milik ummu. Alhamdulillah,skrg sy rajin nyontek resep sehat u/ mm sy. Sy ga bs ngurus mm sy,paling tdk,sy buatkan cemilan2 sehat d anter suami sy k rmhnya. Mksh y ummu ga pelit bagi2 resep sehat. Sy prn dulu pertama x baking,kok gagal2 trus. Eh ternyt,resep yg d kasih "ngasal". Klo emang ga mw bagi resep,mending ga ush d ksh,dr pd d ksh tp mlh buang2 bahan jd ga berguna,kan syg. Udh dl lah ngeluhnya. Toh skrg ada ummu n byk blogger2 lainnya yg baik hati n ga pelit. Skrg mrk2 yg blogger2 ga pelit,byk yg sukses. Termasuk ummu.
    Sekali lg untuk ummu,"Selamat n Suksess". Smg smakin byk rezeky n jgn lp bagi2 ke anak yatim. Heheheee,cm mengingatkan,ga niat menggurui. Slmt ya ummu. Trm ksh n salam kenal.

    ReplyDelete
  13. Citraaaaa... really PROUD of you!!

    Congrats ya mommy shalihaaat...! Sungguh inspiring banget dirimu iniiiii

    ReplyDelete
  14. Bismillah... salam kenal Umm dari saya Ummu Aliyah di Sidoarjo, terimakasih sudah membuat blog yg bermanfaat, jazakallah khairan, semoga Allah membalas kebaikan Umm :)

    ReplyDelete
  15. Wah Lezat bgt makanannya.. Terima kasih untuk resepnya

    ReplyDelete
  16. selamat mba sudah terbit tabloidnya,,,insya allah nanti beli,,,


    abon ikan tuna | Inspirasi | abon ikan lele | abon tuna

    ReplyDelete
  17. alhamdulillah mbak Citra, selamat ya ikut seneng, semoga berkah dan bisa jadi alat belajar kami kami ini yang belum bisa masak :) omedetou

    ReplyDelete