Sunday, June 22, 2014

Repost : Cinnamon Roll Bread





Bismillah....
Cinnamon roll bread ini mbikinnya udah lama... beberapa bulan yang lalu, baru sempat terposting sekarang. Belakangan ini jarang potret-potret, akhirnya ubek-ubek kompi, cari stok foto yang belum terposting...hehe :)))) Dulu anak-anak kurang suka dengan aroma kayu manis, tapi karena saya sering mbikin cinnamon roll bread ini akhirnya lama-lama mereka suka, pun saat saya mbikin puding roti pakai bubuk kayu manis, anak-anak tidak pernah protes, selalu laris manis ^^
Resep cinnamon roll bread ini sudah pernah saya posting dulu..... silahkan diintip disini yaa. Cinnamon roll bread nya bisa juga dioven di cup-cup kecil, atau bisa juga dioven sekaligus di pinggan tahan panas seperti  di foto ini. Saat keluar dari oven, roti ini wangiiii ....aroma kayu manisnya bener-bener menggugah selera...selalu suka dengan perpaduan cinnamon dan kismis. Tapi saya ga terlalu sering juga mbikin cinnamon roll bread ini, lebih sering mbikin roti manis biasa, dibulat-bulat trus diisi coklat batangan atau keju :)))) 







2 comments:

  1. pernah bikin sekali... sayangnya kurang jadi favorit di rumah...:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga jarang2 mbikinnya Mbak...sering mbikin roti yang dibulet2 isi coklat atau keju :)
      Tapi klo mbikin cinnamon roll bread ini anak2 juga doyan ^^

      Delete