Monday, July 13, 2015

Jus Semangka (Watermelon Juice)




Bismillah....
Jus semangka ini juga salah satu minuman pembuka puasa yang saya buat siang tadi. Mbikinnya tentu menggunakan blender. Kemudian saya masukkan ke botol Mixer Lock&Lock dan saya simpan di lemari es, untuk disajikan dingin bila saat berbuka tiba. Jus semangka kali ini mbikinnya hanya dengan bahan utama semangka segar, yang diblender hingga lembut. Jadi tanpa penambahan air dan gula. Disajikan dingin, seger banget. Tapi saya pribadi sebenarnya lebih suka buah semangkanya dimakan langsung tanpa dibender :))) Sebagian buah semangka saya potong-potong dan saya masukkan Classic Container Lock&Lock kemudian saya simpan di lemari es, untuk disajikan dingin saat berbuka. Benar-benar multifungsi, classic container bisa buat penyimpan buah segar atau buah potong di lemari es, tempat penyimpanan sayuran segar, snacks dan lain-lain.






Classic Container Lock&Lock untuk wadah buah segar.

Classic container dan Mixer Bottle dari Lock&Lock ini banyak memiliki keunggulan. Baik botol maupun kontainer plastik (Classic Product) dari Lock&Lock ini  berkode 5 atau PP (Polypropylene), dibuat dengan menggunakan eco-friendly material (BPA-Free) sehingga aman digunakan oleh customer serta ramah lingkungan. Keseluruhan produk LOCK&LOCK, termasuk juga botol minum dan wadah makanan yang dijual di pasaran, sudah melalui uji kelayakan dari FDA (Food Drugs and Association) Amerika dan SGS Germany, bagian dari SGS Group, sebuah perusahaan global yang bergerak di bidang inspeksi, verifikasi, pengujian, dan sertifikasi.

Keistimewaan Classic Product Lock&Lock (berkode 5 atau PP) adalah :
• 100% airtight, membuat makanan yang disimpan terjaga kualitasnya dan lebih higienis
• Material PP (Polypropylene) yang aman dan ramah lingkungan
• Warna Transparan agar mudah melihat isi didalamnya tanpa buka dan tutup
• Dapat disusun ( stackable) sehingga hemat tempat dalam menyimpan
• 4 engsel pada tutupnya telah lulus pengujian pengoperasian 3 juta kali, yang sama dengan daya tahan dari 821 tahun jika menggunakan 10 kali sehari
• Telah melalui tes uji kelayakan dari FDA (USA) dan SGS (German).
• BPA-Free


Classic Container untuk wadah penyimpanan sayuran segar











No comments:

Post a Comment